Minggu, 06 Oktober 2013

Mataram Murai

Mataram Murai

Di farm yang masih kecil ini, kami Mataram Murai (MM) menyediakan beberapa ekor murai dengan jenis medan, malaysia dan thailand. Kami memang mencintai murai mulai dari kemerduan suaranya hingga ekornya yang panjang memikat.

Semua  murai yang kami ternak dan jual adalah hasil tangkaran. Baik tangkaran MM sendiri maupun rekan kami di Malaysia dan Thailand. MM memang ada kerjasama dengan penagkar disana.
Soal harga?????? Wow Mataram Murai kompetitif sekali lhoooo..

Alamat MM ada di Jl. Lojisari no18 Tegaltirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Bagi agan2 yang ingin mampir untuk beli atau sekedar melihat bisa hubungi MM terlebih dulu di no. (0274)7479343 atau 081392139688.

5 komentar:

  1. kalau anakan harganya berapaannya maz admin??

    BalasHapus
  2. Sekarang buka ndak y...mau lihat2..gan

    BalasHapus
  3. Selamat datang di tempat penangkaran murai batu medan. Gusri murai adalah penangkaran murai batu medan menjual anakan murai batu, Indukan murai batu, Sepasang murai, Murai batu bahorok dan murai batu juara siap kontes gantengan. Gusri murai berdiri sejak tahun 2014 berbadan hukum yang berkedudukan di Kota Medan, bergerak dalam bidang jual beli burung murai batu dengan harga terjangkau. Gusri murai menawarkan berbagai Jenis Burung Murai Batu Terpopuler di Indonesia dan Mancanegara.

    Gusri murai merupakan toko online terpercaya yang terverifikasi melalui polisi online cek disini Berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan gusri murai website resmi kami hanya www.gusrimurai.com jangan menghubungi nomor selain yang tercantum di website in

    BalasHapus
  4. Gusri murai adalah seorang penipu bangsat...gak lebih..!!!!!

    BalasHapus
  5. Gusri murai adalah tak lebih seorang penipu bangsat.

    BalasHapus